Lagu "Kemesraan" Dinyanyikan Penyanyi Korea

Selebrita - Seakan ingin agar penampilan mereka dikenang oleh penggemarnya di Indonesia, Eru dan Hyorin 'Sistar' menyanyikan sebuah lagu yang dipopulerkan Iwan Wals, 'Kemesraan'.


Lagu ini dimainkan Eru dan Hyorin setelah teriakan  penonton terdengar di Gelora Bung Karno. Tak lama kemudian, muncullah Eru. Dengan lancar dan fasih, penyanyi yang sempat beradu akting dengan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ini menyanyikan penggalan-penggalan lirik di bait pertama.

Tak lama kemudian, Hyorin keluar dari sisi kanan panggung. Wanita kelahiran tahun 1991 itu mengenakan gaun putih, dengan anggunnya ia melanjutkan penggalan lagu di bait kedua.

Saat di atas panggung, mereka terlihat sangat menikmati lagu ciptaan almarhum Frangky Sahilatua tersebut. Melihat aksi mereka yang begitu mengagumkan, para penonton pun ikut bernyanyi, melambai-lambaikan tangan, dan berdecak kagum atas penggunaan bahasa Indonesia yang begitu fasih.

Lagi-lagi, demi menarik perhatian para penggemarnya dan sebagai wujud apresiasi pada Indonesia, di akhir lagu tersebut, mereka mengucapkan terima kasih dan melontarkan kata 'aku cinta kalian'. Kata-kata tersebut jelas semakin membuat para penonton berteriak histeris.

Teen Pop Membuka

Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, dipadati oleh ribuan pecinta Korean Pop. Super Junior, Shinee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru. Tataan panggung yang megah membuat penonton semakin bersemangat.

Jejeran lampu light stick berwarna hijau, biru, diayunkan ke langit. Para Angels--sebutan penggemar Teen Top-- bergoyang saat boy band Teen Top membuka acara Musik Bank. Lagu pertama yang dibawakannya  adalah Miss Right, disusul dengan To You, dan No More Perfume On You.

Boy band yang beranggotakan enam personil ini, C.A.P, Chunji, L. Joe, Niel, Ricky, dan Changjo semakin memanaskan 'gairah' para remaja di tempat ini. Wajar saja, Teen Top menjadi salah satu boy band yang terbilang muda dibandingkan para penyanyi yang hadir di GBK malam ini. Mereka juga pendatang baru dalam jeejeran Korean Pop.

Seakan tak ingin memadamkan suasana yang semakin panas malam ini, Girl Band sistar menyanyikan lagu berjudul Alone dan Loving You. "Ini lagunya tentang jatuh cinta waktu summer. Aku juga suka banget sama Sistar karena mereka berbeda dari yang lain. Mereka natural, girl band yang lain terlalu manekin," ujar Mayani, gadis asal Malang salah satu penggemar girl band Sistar kepada VIVAlife. (Berita Selebriti, No Gosip)

0 comments:

Blogger Template by Clairvo